Gandeng Qualcomm, OPPO Bawa N3 dan R5 ke Pasar Amerika Utara – Kali ini Pusat Ponsel akan mengulas artikel Ponsel terbaru berjudul Gandeng Qualcomm, OPPO Bawa N3 dan R5 ke Pasar Amerika Utara yang dikutip dari Tabloid Pulsa.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Gandeng Qualcomm, OPPO Bawa N3 dan R5 ke Pasar Amerika Utara, anda bisa menyimak artikel kami tentang Gandeng Qualcomm, OPPO Bawa N3 dan R5 ke Pasar Amerika Utara dibawah ini.

Pada perhelatan CES ( Consumer Electronic Show ) yang berlangsung 6-9 Januari di Las Vegas, OPPO berkesempatan mengenalkan dua produk terbarunya N3 dan R5 melalui kemitraan strategis mereka dengan Qualcomm.

Sebagai mitra, Qualcomm turut membantu OPPO meningkatkan brand influence-nya dengan menampilkan perangkat smartphone unggulan OPPO di stand mereka. Tidak hanya sekedar menampilkan produk terbaru mereka, dukungan juga datang dari eksekutif Qualcomm.

Tim McDonough, Vice President of Product Marketing Qualcomm seperti dikutip dari siaran pers OPPO yang diterima PULSA, (9/1/2015), mengatakan bahwa kedua belah pihak telah mengembangkan hubungan kerja sama strategis yang sangat erat. Produk manager dan teknisi antara keduanya secara berkesinambungan bertemu untuk menghasilkan produk yang baik dan juga untuk pengembangan produk untuk memenuhi desain dan kinerja standar OPPO yang tinggi.

N3 dan R5 adalah dua produk kelas atas OPPO yang dirilis pada akhir 2014, menggunakan prosesor dari Qualcomm, Snapdragon 801 dan 615. Dari sisi desain N3 mewarisi konsep kamera berputar dari pendahulunya N1, namun dengan peningkatan untuk dapat berputar 206°secara otomatis dengan mengaplikasikan motor elektrik. R5, merupakan device yang mendapatkan penghargaan yang berbeda dengan menjadi salah satu smartphone tertipis di dunia, dengan memiliki ketebalan 4,85mm.

ist.ist.

OPPO R5 membawa desain smartphone yang ergonomis dan keunikan pada rangka micro-arc stainless stell yang dimilikinya. OPPO memberikan perangkat N3 dan R5 dengan rancangan dan fitur unik seperti Skyline Notification 2.0, O-clik, dan teknologi terbaik OPPO dalam hal pengisian daya VOOC rapid charge serta pengolahan grafis PureImage 2.0+.

Sejak 2013, OPPO secara aktif mempromosikan perangkatnya ke pasar internasional. Hingga saat ini, OPPO berhasil memasuki lebih dari 20 pasar di Asia Tenggara, Asia Selatan, Timur Tengah, Afrika juga Australia dan Mexico. Di beberapa pasar di negara tersebut OPPO memiliki performa yang baik dengan besar market share mulai dari 6,8% hingga 10% seperti di Indonesia, Thailand, Malaysia dan Vietnam.

Saat ini, Indonesia menjadi pasar terbesar OPPO di luar China. OPPO juga telah mendapat persetujuan dari pemerintah Indonesia untuk memulai konstruksi dari pabrik pertamanya di luar Tiongkok pada 20 Desember 2014. Untuk memenuhi kebutuhan pasar lokal, melalui perhelatan CES OPPO mengindikasikan sebagai langkah untuk bersiap memasuki pasa global dan menyasar pasar Amerika Utara

Sekian berita Ponsel terbaru dari kami mengenai Gandeng Qualcomm, OPPO Bawa N3 dan R5 ke Pasar Amerika Utara. Harapan kami semoga artikel seputar Ponsel yang berjudul Gandeng Qualcomm, OPPO Bawa N3 dan R5 ke Pasar Amerika Utara ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Ponsel untuk mendapatkan berita seputar Ponsel setiap harinya.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s