WD Pamer Drive Hybrid 4TB Tercepat di Dunia – Kali ini Pusat Ponsel akan mengulas artikel Ponsel terbaru berjudul WD Pamer Drive Hybrid 4TB Tercepat di Dunia yang dikutip dari Tabloid Pulsa.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel WD Pamer Drive Hybrid 4TB Tercepat di Dunia, anda bisa menyimak artikel kami tentang WD Pamer Drive Hybrid 4TB Tercepat di Dunia dibawah ini.

Western Digital (WD) menunjukkan drive hybrid 4 TB tercepat di dunia di SATA-IO booth (# 205) di Storage Visions 2015, 04-05 Januari di Las Vegas, NV.

Drive WD prototipe menggunakan antarmuka SATA Ekspres PCI-e 4 TB, hard drive hybrid 3,5 inci, dan solid state drive dengan kapasitas hingga 128 GB untuk memberikan kinerja yang menarik dan solusi GB-per-dolar untuk aplikasi desktop dan game.

Dua demonstrasi antarmuka WD SATA Express di Storage Visions 2015 akan mencakup motherboard yang tersedia secara komersial dari mitra WD ASRock dan Gigabyte. Sistem-sistem ini akan menunjukkan fleksibilitas interkoneksi kabel SATA Express PCI-e dan pilihan konfigurasi untuk caching volume tunggal dan RAID.

Skenario penggunaan desktop yang besar akan mendapatkan keuntungan dari ukuran cache yang lebih besar (64 GB akan didemonstrasikan) dengan memungkinkan retensi hot data utama di beberapa aplikasi, yang meningkatkan kinerja secara keseluruhan. Dalam laboratorium WD, drive SATA Express 4 TB dengan 64 GB cache mencapai skor patokan PCMark8 sebesar 4459, menunjukkan kinerja hampir sama dengan SSD pada GB-per-dolar value optimal.

Data benchmark PCMark8 dari platform Asus Z97-A, core i5 3.4GHz, 16GB DRAM, Penghitungan GB/$ berdasarkan sampling harga ritel per 14 Desember Data benchmark PCMark8 dari platform Asus Z97-A, core i5 3.4GHz, 16GB DRAM, Penghitungan GB/$ berdasarkan sampling harga ritel per 14 Desember

“WD berkomitmen untuk bekerja sama dengan industri untuk menciptakan inovasi dari apa yang diharapkan dari hard drive tradisional,” kata Matt Rutledge, senior vice president, Storage Technology, WD.

“Dengan kepindahan ke PCI Express, industri ini menggabungkan bus penyimpanan yang paling populer di dunia dengan bus komputer yang paling populer di dunia. Perpaduan ini menyediakan jalur pertumbuhan yang solid untuk menciptakan inovasi dalam kemampuan baru, sambil menjaga kemampuan untuk memberikan warisan drive SATA ke komputer berbasis SATA Express yang baru,” kata dia lagi.

Sementara itu ASRock yang diwakili Vice President-nya, James Lee, menyatakan bahwa pihaknya merasar senang menunjukkan kecepatan hampir 10 Gbit per detik ketika RAID dilepaskan dari dua drive prototipe WD.

“ASRock berada di garis depan dalam menciptakan sistem baru dan arsitektur yang memecahkan masalah kemacetan klasik,” tandas Lee.

Sejurus dengan ASRock, Jackson Hsu dari Gigabyte, mengatakan bahwa demonstrasi gigabyte akan menunjukkan bagaimana drive prototipe WD SATAe memungkinkan pengalaman gaming kelas dunia.

“Demonstrasi tersebut juga akan menunjukkan pekerjaan yang telah kami lakukan dengan WD untuk membuat kombinasi drive hard disk dan subsistem flash terlihat seperti volume tunggal bagi pengguna akhir. Hal ini memungkinkan untuk memiliki perangkat yang terpisah dalam sistem, serta kemudahan dari memiliki hanya satu drive untuk dikelola,” papar Hsu yang merupakan Product Planning Division Manager Gigabyte

Sekian berita Ponsel terbaru dari kami mengenai WD Pamer Drive Hybrid 4TB Tercepat di Dunia. Harapan kami semoga artikel seputar Ponsel yang berjudul WD Pamer Drive Hybrid 4TB Tercepat di Dunia ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Ponsel untuk mendapatkan berita seputar Ponsel setiap harinya.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s