Awalnya Menghina, Bos TAG Heuer Kini Puji Apple Watch – Kali ini Pusat Ponsel akan mengulas artikel Ponsel terbaru berjudul Awalnya Menghina, Bos TAG Heuer Kini Puji Apple Watch yang dikutip dari Tabloid Pulsa.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Awalnya Menghina, Bos TAG Heuer Kini Puji Apple Watch, anda bisa menyimak artikel kami tentang Awalnya Menghina, Bos TAG Heuer Kini Puji Apple Watch dibawah ini.

Mulutmu harimaumu. Seperti itulah mungkin yang dialami oleh petinggi TAG Heuer, Jean-Claude Biver, yang seakan ‘termakan’ hinaannya sendiri perihal Apple Watch. Alih-alih kembali menghina, Biver kini malah berbalik memuji-muji Apple Watch. Ada apa di balik sikap tidak konsistennya?

Dilansir dari Businessinsider, (21/1/2015), dalam sebuah wawancara dengan Bloomberg, Biver menyebut bahwa gadget yang Apple rilis mendatang adalah “produk yang fantastis, sebuah prestasi yang luar biasa” dan mengatakan bahwa ia mungkin akan memakai satu unit di tangannya.

Pada saat yang sama, Biver mengatakan bahwa perusahaannya berencana untuk bermitra dengan Apple untuk membuat entri sendiri ke pasar smartwatch. Karena Swiss tidak memiliki kecakapan teknologi yang diperlukan untuk menghasilkan smartwatch tersebut, maka akan perlu bergantung pada mitra eksternal untuk beberapa bagian dari desain dan teknologinya.

Biver mengatakan bahwa sementara perangkat keras dan perangkat lunak akan dibuat di Amerika Serikat, namun casing, frame, dial, dan komponen lainnya akan dibuat dari perusahaan Swiss. Karena 50% dari komponen ketepatan waktu internal di jam tersebut harus dibuat di Swiss untuk mendapatkan paten logo “Made in Swiss”.

Ironinya, jika menengok kurang lebih sebulan yang lalu, Biver justru memberikan komentar nyinyir tentang Apple Watch. Biver di hadapan wartawan yang mewawancarainya saat diminta tanggapannya terkait Apple Watch memberikan komentar, “Apple Watch itu terlalu feminin dan terlihat terlalu biasa seperti smartwatch yang sudah ada di pasaran. Kalau benar-benar jujur saya katakana bahwa sepertinya Apple Watch ini dirancang oleh seorang mahasiswa di trimester pertama mereka.”

Belum jelas ada apa di balik sikap tidak konsisten Biver tersebut, namun banyak pihak yang menduga sikap terakhirnya yang menuji-muji Apple adalah semata-mata untuk melanggengkan hubungan kerjasama kemitraan antara keduanya.

Apple diketahui akan meluncurkan Apple Watch di awal 2015 ini di Amerika Serikat. Hanya saja tanggal rilis yang pasti belum diinformasikan

Sekian berita Ponsel terbaru dari kami mengenai Awalnya Menghina, Bos TAG Heuer Kini Puji Apple Watch. Harapan kami semoga artikel seputar Ponsel yang berjudul Awalnya Menghina, Bos TAG Heuer Kini Puji Apple Watch ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Ponsel untuk mendapatkan berita seputar Ponsel setiap harinya.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s